Minggu, 11 September 2011

TENTANG SAYA

Aku dilahirkan dari rahim mamah,di rumah yang sangat sederhana,di kota yang selalu ku kenang dan pada tanggal yang takan pernah aku lupakan.
Aku di Lahirkan di Kota Cirebon, tepatnya di Arjawinangun Pada hari Kamis tanggal 09 Desember 1993.
Aku di lahirkan menjadi anak Perempuan yang mempunyai nama Lengkap LAELA NURLAELA dan dengan nama LELA orang-orang biasa memanggilku.
Kata orang-orang aku adalah anak yang paling di sayang,karena aku di lahirkan menjadi anak pertama Perempuan.
Aku mempunyai 2 Orang kakak dan 4 Orang adik.

Kini aku telah tumbuh menjadi Putri yang dewasa ,baik,egois,suka marah-marah nggak jelas,humoris,sedikit gampang kegoda,agak Gaul,Bisa merasakan sakit bila disakiti oleh orang lain,bisa mersakan Cinta seperti Wanita Remaja pada umumnya....tapi kadang kala sombong.

Aku punya Hobby bercanda dan berkumpul dengan keluarga serta teman-teman.
Aku paling suka makan Mie ayam,Pecel ayam / Lele, Bakso,serta minum Es...makanya Nih badan jadi melar.
Hahahahahahaha

Aku paling suka warna Hitam,.Merah,cokelat dan Biru.
Karena warna itu tidak terlalu mencolok.

Aku paling Seneng Ngegodain Orang,Ngejailin orang,Berpetualang,kebut-kebutan motor dijalan,nongkrong bareng temen di pinggir jalan,dan semua hal yang bisa buat aku nyaman....

aku paling sebel di Cuekin,di Ketawain, di Omongin, di Hina,di Fitnah, di Omelin,di Salahin dan yang terakhir kalo aku harus nunggu terlalu lama....

Sekarang aku bertempat tinggal di rumah yang sangat sederhana,tepatnya di JL.LPI BUNTET PESANTREN RT/RW 11/04 Ds.MERTAPADA KULON Kec.ASTANAJAPURA Kab.CIREBON,Kode pos 45181.

Buat teman-teman yang baca Profil ku....semoga semuanya dapat mengenal aku dengan baik.
Terimakasih...

Wassalam....
Laela N.L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar